GTM Ali Badrun Bagikan Sembako untuk Puasa dan Kue Lebaran



Nanga Bulik,MKNews-Sebanyak 2.600 ribu paket sembako dan 2.600 ribu kue dan minuman dibagikan keluarga besar GTM Ali Badrun kepada masyarakat di Desa Kujan,Batu Kotam, Sungai Mentawa, Desa Kawa dan keluarahan Nanga Bulik kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Adapun paket yang dibagikan 2.600 paket yang berisi, Kue Khongguan, minuman Sefrte, Coca Cola dan Fanta dibagikan secara dor tu dor Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M dan menjelang Ramadhan kami membagikan 2.600 paket sembako, dalam satu paket sembako berisi, Beras 10 Kg, Gula, Kopi, Susu dan Limus,"ucap Badrun.
Ribuan paket diserahkan secara langsung antara lain di beberapa Desa di keluaran Nanga Bulik, kata Gusti Badrun si Rumah kediaman nya selasa (26/4/2022).

Gst Badrun menyerahkan secara langsung paket sembako ke para Lansia di Kelurahan Bulik mengatakan, sebanyak 2.600 sembako dan 2.600 kue dab minuman paket telah disiapkan dan akan diserahkan langsung kepada masyarakat Desa di wilayah kelurahan Nanga Bulik.

"Tahun ini disiapkan 2.600 paket sembako dan 2.600 kue dan minuman yang akan di bagikan ke warga yang tidak mampu.dan ini.rutin setiap tahun terang GTM.Ali Badrun

Pria yang biasa di Sapa GTM Ali Badrun alias KH 1 BD ini  berharap zakat harta yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat sehingga dapat menjalani ibadah puasa  dengan baik Hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Nanti.

Ali Badrun juga mengatakanAwal ramadan juga membagikan 10.kg beras tambah gula kopi susu air limus.2600.paket sembako.
Mau menjelang lebaran ada 2600.paket kue hock Guan tambah panta saprit cocola.yg isi.1.5.ltr.
Ini rutin setiap tahun.di bagi kan 5.desa.
1.desa batu kotam
2.desa kujan
3.kelurahan n.bulik
4.desa sungai mentawa
5.desa Kawa

Masyarakat desa sangat berterima kasih kepada Ali Badrun atas kepedulian terhadap sesama dan bantuan tersebut sangat membantu.

Sementara itu, Salah satu warga kujan Yuyun yang menerima  sembako dan Kue  tersebut mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT    atas kepedulian yang di lakukan Oleh tokoh Desa kujan tersebut.

Ia berharap bahwa hajat Tahunan ini terus dilaksanakan oleh GTM Ali Badrun sehingga membawa  manfaat dan Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah serta kesehatan kepada keluarga besar GTM Ali Badrun (Hanafi).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url