Peringati Nuzulul Quran, Kapolda Kalteng: Semoga Taqwa, Iman dan Kepedulian Sosial Meningkat


Kalteng - MKNews -Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1443 H tahun 2022, Polda Kalteng menggelar acara pengajian di Masjid Baitusyuja Mapolda setempat, Rabu (20/04/2022) pukul 16.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan pejabat utama serta personel Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa pada peringatan Nuzulul Quran kali ini mengangkat tema "Dengan Hikmah Ramadan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri Kita Capai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi.

"Saya berharap dengan diselenggarakannya peringatan Nuzulul Quran ini dapat menambah ketaqwaan dan keimanan personel Polda Kalteng serta meningkatkan kepedulian sosial guna menuju Polri Presisi," ujar Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah oleh Ust. H. M. Algifari, S.Sos.I. serta pemberian bingkisan kepada pengurus masjid.

"Selain itu kegiatan tersebut juga dibarengi dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah," tutup Eko.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url