Tiga Remaja Mabuk diAmankan SatPol PP dan Damkar Kapuas.

KUALA KAPUAS, MKNews - Kegiatan rutin berpatroli dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota Kuala Kapuas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas amankan tiga remaja sedang minum minuman keras, (13/03/2022).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin Melalui Kepala Seksi Pengawasan Dwi Suprapto mengatakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota Kuala Kapuas dilakukan selalu patroli rutin  yang dilaksanakan oleh anggota Satpol PP dan Damkar KabupatenKapuas. 

 
Dalam patrolinya Satpol PP dan Damkar melakukan pemantauan pengawasan aset daerah, taman dan lapangan dan kita menemukan beberapa remaja di Lapangan Bukit Ngalangkang sedang minum minuman keras.

“Kita menegur secara baik baik ke pada tiga remaja tersebut namun mereka tidak menerima atas teguran anggota  SatPol PP dan Damkar dikerena terpengaruh oleh munum minuman keras tersebut mereka melawan petugas,” tandas Dwi Suprapto. 

Ketiga remaja tersebut diamankan dikantor Satpol PP dan Damkar untuk diberikan pembinaan dan dilakukan pemanggilan kepada orang tuanya serta dimintakan surat pernyataan kepada ketiga pemuda tersebut untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url