Ketua DPRD Barito Utara, Ambil Sumpah Janji PAW Anggota Dewan

Barito Utara, MKNews-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah janji jabatan PAW atas nama Karianto Saman dengan sisa masa Jabatan 2019-2024, Yang sebelumnya H. Mulyar Samsi yang meninggal dunia. Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Barito Utara, Selasa 17/05/2022.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara Hj. Merry Rukaini didampingi oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Sastra Jaya, anggota dewan dan undangan lainnya.

Acara pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wib diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan laporan sekretaris dewan bahwa kehadiran anggota dewan telah memenuhi syarat dalam pelaksanaan sidang Paripurna. Ketua DPRD Barito Utara Hj. Merry Rukaini mengucapkan selamat bergabung dan mengabdi di DPRD Barito Utara. Dan kami percaya saudara mampu sebagai anggota DPRD yang di percaya oleh masyarakat," ucap Merry.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, menyampaikan selamat kepada anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) yang telah dilantik dan menggantikan anggota yang lama dikarenakan telah meninggal dunia. Pelantikan ini merupakan awal bagi Sdr. Karianto dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, mudah-mudahan kedepannya saudara dapat berkerjasama dan saling mengisi sehingga tercapainya kesejahteraan masyarakat," tutup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati.(Led)

Komentar