Sholat Id di Mapolda, Kapolda Kalteng: Tetap Waspada dan Taat Prokes

Palangka Raya - MKNews -Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M. A. Beserta Pejabat Utama Polda dan masyarakat sekitar melaksanakan sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di lapangan Barigas Mapolda setempat, Senin (02/05/2022) pagi. 

Bertindak sebagai Khotib dan Imam sholat Id Ust. Muhammad Isnaini Subhan, S.Pd.I.

Kapolda Kalteng mengatakan, momentum Idul Fitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan karena selama dua tahun pandemi Covid-19, telah mengurungkan niat kita untuk bersliaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan kepada kampung halaman tercinta.

“Alhamdulilah, dengan kerja keras Polda Kalteng bersama pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes), Provinsi Kalteng mampu menekan angka penyebaran Covid 19. Namun meskipun demikian kita tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah segera pergi,” ungkap Nanang. 

Setelah sholat id, Kapolda bersama seluruh keluarga besar Polda Kalteng melaksanakan halal bihalal bertempat di lobi Mapolda. 

“Saya selaku Kapolda Kalteng beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin. Semoga perayaan Idul Fitri memberi kita kebahagian lahir dan batin,” tutupnya.(cok/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url