Ben Brahim Apresiasi Pasar Ramadhan Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sangat mendukung akan peningkatan ekonomi masyarakat, salah satunya dengan terselenggaranya Pasar Ramadhan yang berada di Jalan Maluku, tepatnya di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dimana dirinya mengaku sangat bangga kepada masyarakat, komunitas UMKM maupun pegiat ekonomi kreatif yang aktif terlibat dalam kegiatan Pasar Ramadhan ini.

“Dengan adanya Pasar Ramadhan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, baik itu bagi pedagang maupun konsumen yang berbelanja, begitu juga dengan Pemerintah Daerah yang sudah memfasilitasi lokasi dan menyediakan tempatnya secara gratis,” tutur Ben Brahim saat meninjau para pedagang yang berjualan di kawasan tersebut.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga kawasan Pasar Ramadhan di Kabupaten Kapuas supaya selalu tertib dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita jaga kebersamaan dan terus kita bina sampai kapan pun karena kita semuanya bersaudara,” pungkas Ben Brahim. (Hr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url