Dinkes Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Keberangkatan Haji Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Dinas Kesehatan yang diwakili oleh seksi P2PTM (Penaggulangan penyakit tidak Menular) dan seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan ikuti rapat koordinasi terkait persiapan pemberangkatan penjemputan  Jemaah haji kabupaten Kapuas pada hari kamis tanggal 19 Mei 2022 yang bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Kapuas.

Rapat dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab.Kapuas Drs.Ilham Anwar didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kapuas H.Hamidhan, dan dihadiri oleh perwakilan dari Polres Kapuas serta sejumlah OPD di lingkup Pemerintah Kababupaten Kapuas.

Dalam rapat tersebut beberapa hal diantaranya tentang keberangkatan Jemaah haji Kabupaten Kapuas akan ikut gelombang kloter 2 yang diperkirakan berangkat pada tanggal 19 juni sampai dengan 3 juli 2022, dengan jumlah Jemaah haji sebanyak 176 orang. Karena jumlah dalam satu pesawat sekitar 320 orang maka Jemaah haji Kab.Kapuas akan bergabung dengan Jemaah Kabupaten lain, sedangkan untuk lokasi pemberangkatan dan penjemputan di halaman Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas. (Hr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url