Dirpolairud Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pangkalan Bun

Kalteng-MKNews- Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., cek Kesiapsiagaan Personel Markas Unit Kumai dan Kapal Patroli Polisi XVIII-2004 pada Kamis (02/06/2022).

Pada saat melakukan kunjungan Dirpolairud didampingi oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kalteng mengecek sarana prasaranan dinas, Pondok Baca Melek Huruf, Kapal Patroli dan mengunjungi Pelabuhan Panglima Utar, Kumai, Kab. Pangkalan Bun.

Kunjungan tersebut merupakan kali pertama dilakukan oleh Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., setelah menjabat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi antara instansi terkait yang mengelola keluar masuk barang dan orang ke Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya sangat berterimakasih kepada Personel yang ada dilapangan dalam mejaga perairan Das Kumai, sehingga terwujudnya situasi dan kondisi yang aman. Saya juga berharap, untuk pelaksanaan tugas kedepannya dapat dilaksanakan dengan baik dan semakin baik,” ujar Boby.

Setelah melakukan pengecekan Marnit dan Kapal Patroli serta kunjungan ke Pelabuhan Panglima Utar Dirpolairud Melakukan perjalan Kembali menuju Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Sampit, kab. Kotawaringin Timur. (akas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url