Kapolres Palangkaraya Lepas Baksos dan Bansos Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76

PALANGKARAYA - MKNews -Polresta Palangka Raya laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Religi dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) ke panti asuhan dan sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Palangka Raya, Senin (20/6/2022) pagi.

Acara pelepasan bansos diadakan dihalaman Polresta Palangkaraya, Jl. Tjilik riwut Km. 4 Kec. Pahandut kota Palangkaraya Kalimantan Tengah giat pelepasan tersebut dihadiri oleh 
Kapolresta.,Wakapolresta, PJU Polresta,Personil Polresta dan Personil Polsek jajaran.

Polresta Palangka Raya  mengatakan, Kegiatan Bantuan sosial kepada  Rumah ibadah dan masyarakat ekonomi sulit dengan membagikan sembako sebanyak 350 kotak.

Bantuan tersebut diserahkan   

1. Mesjid Nurul Jannah Jl. Tingang Kec. Pahandut Kota Palangka raya .
2. Gereja *Gembala baik Jl. Tjilik riwut 
3. Vihara *NagarjunaJl. Tjilik riwut Km. 9 
4. Pura Pitamaha, jl. Kinibalu Kec. Pahandut kota Palangka raya 
5. Masyarakat ekonomi sulit ; 50 kotak. 

Kapolres Palangkaraya menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. 

"Sebanyak 350 paket sembako akan didistribusikan oleh tim yang terdiri dari personel Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polisi Wanita (Polwan), dan Bhayangkari, ke panti asuhan, masyarakat kurang mampu, dan tempat Ibadah di wilayah Kota Palangka Raya," terangnya.


 kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 juga Dilaksanakan Bhakti sosial_ dengan membersihkan sektor sektor penting rumah ibadah antara lain : halaman, gedung ibadah, 

Kapolres Palangkaraya menyampaikan “Harapan kami bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutupnya (Din/red).




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url