Jelang Hari Bhayangkara,Ke 76 Polda Kalteng Adakan Bakti Sosial dan Religi

 Kalteng - MKNews - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. melepas Tim Bakti Sosial dan Bakti Religi di depan Loby Mapolda setempat, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Palangka Raya, Senin (20/6/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng secara simbolis menyerahkan bantuan yang akan didistribusikan oleh Tim Bakti Sosial yang terdiri dari personel TNI dan Polri 


Wakapolda Kalteng menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. 

"Sebanyak 500 paket sembako akan didistribusikan oleh tim yang terdiri dari personel Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polisi Wanita (Polwan), dan Bhayangkari, ke panti asuhan, masyarakat kurang mampu, dan tempat Ibadah di wilayah Kota Palangka Raya," terangnya.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam kegiatan tersebut Wakapolda juga turut mengikuti rangkaian bakti sosial dan bakti religi serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri secara virtual.


Ia juga menerangkan, saat ini pelaksanaan bakti sosial dan bakti religi ini juga digelar serentak di seluruh jajaran Polda Kalteng. Dengan total sembako yang dibagikan sebanyak 2500 paket.


"Diharapkan bakti sosial yang telah dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat menguatkan sendi sendi kehidupan umat beragama," tutupnya. (adji/sam).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url