Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barut Gelar Upacara Hingga Syukuran

Barito Utara, MKNews-Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76. Dipimpin presiden Joko Widodo di Akpol Semarang. Upacara yang dilaksanakan secara virtual tersebut diikuti Kapolres Barut, Wakil Bupati Barito Utara, Sekda, Dandim 1013/Mtw, Ketua GOW, Ketua Bhayangkara, Ketua Darma wanita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha, Perbankan, dan Ormas di Halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Selasa 05/07/2022.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa selama 76 tahun, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dalam penegakan hukum pengayoman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat."mari bersama seluruh jajaran Polres Barito Utara kita rangkul dan didik masyarakat untuk membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," kata Sugianto Panala Putra.

Salah satu contoh lanjutnya adalah terbentuknya generasi muda Barito Utara yang bebas dari ajang balap liar, pesta miras, perjudian, serta masyarakat modern bebas dari penyakit masyarakat. Polri mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif aman damai." Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barut, kami sampaikan aprisiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Barut dengan Polres Barito Utara," tutup Wakil Bupati mengakhiri sambutan Bupati.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., menyampaikan bahwa di usia yang ke-76 ini, masih banyak hal-hal yang belum memenuhi harapan masyarakat."namun kami akan tetap berupaya dan berusaha untuk melakukan perbaikan guna memenuhi harapan masyarakat khususnya dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Gede Pasek. Kapolres memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Barut, FKPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pelaku usaha, dan masyarakat yang selalu mendukung Polres Barut dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," pungkasnya. Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url