Berbagai Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77

Barito Utara, MKNews-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan berbagai macam perlombaan. Adapun peserta yang mengikuti perlombaan tersebut yakni Perangkat Daerah, Kecamatan, dewan guru, pelajar dan umum.

Adapun cabang lomba tersebut meliputi tarik tambang beregu putra putri, Balap karung, Liga Futsal Karang Taruna, Lomba Kelotok ces dan Dompeng, Katinting, Perahu Motor, Penampilan Barongsai, Gerak Jalan Beregu, Panjat Pinang putra dan putri, Pawai Kemerdekaan Motor dalam kota serta Batara Fashion week Genre era 80 an.

Kepala Dinas Pendidikan juga Ketua Cabang Lomba Tarik Tambang dan Balap Karung, Drs. Ardian, M.Pd menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 12 tersebut untuk tarik tambang terdiri dari 37 tim putra dan 36 tim putri, dan untuk lomba balap karung tercatat 87 perwakilan peserta kegiatannya dipusatkan di lapangan Kodim Jalan Pramuka Muara Teweh," ujar Ardian.

"Tak lupa pula Ardian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Barito Utara yang memberikan dukungan penuh sehingga dalam hal ini panitia semakin bersemangat dalam melaksanakan cabang lomba."Demikian juga kepada warga masyarakat ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sehingga acara semakin meriah dan penuh semangat," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url