Diduga Overdosis, Polresta Palangka Raya Evakuasi Pria Bertato Tak Bernyawa

PALANGKA RAYA_ MKNews-Wilayah hukum Polresta Palangka Raya kembali digemparkan dengan penemuan mayat di salah satu hotel yang ada Jalan Nias Kelurahan Pahandut.

"Kami menemukan adanya seorang tamu hotel tak bernyawa," kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono, Jum'at (26/8/2022) siang.

"Pria bertato d ibagian dada dan lengan atas kanan atas tersebut pertama kali dilihat oleh saksi 1 Rosma Treesia (62) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, yang ketika itu hendak buang air kecil dan melihat pintu kamar 217 terbuka," ujarnya.

Diterangkannya, jika saksi kemudian berinisiatif mendatangi saksi yang lain atas nama Setya Pradan Gultom (27) dan saksi Joni (31) untuk menyampaikan apa yang dilihatnya.

"Saksi 2 dan saksi 3 mengajak saksi 1 untuk mengecek kamar 217 tersebut namun tidak mau. Setelah mendapatkan informasi, saksi 3 dan 2 kemudian bergegas menuju lokasi yang berada di lantai atas," ucapnya.

"Posisi kamar ketika dilakukan pemeriksaan lampu listrik dalam keadaan off. Saat dihidupkan melalui saklar, mereka telah menemukan pria tersebut sudah kaku dan segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Pahandut," urainya.

Lebih lanjut, Roedi menjelaskan, diperkirakan jenazah berjenis kelamin pria tersebut diduga meninggal akibat over dosis. "Karena, kami menemukan satu alat bong dan sedotan, tanpa busana serta tidak menemukan bekas luka-luka," pungkasnya.(Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url