Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Wakapolda Kalteng Hadiri Pembukaan Festival UMKM Dan Pariwisata

Kalteng - mediakaltengnews.comGuna mendukung pemulihan ekonomi nasional, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menghadiri pembukaan Festival UMKM dan Pariwisata "Pesona Tambun Bungai 2022" yang bertempat di Aula KONI Provinsi Kalteng, Kamis (04/08/2022) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo, M.Si., Ketua Dekranasda Kalteng Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng Yura Djalins serta Forkopimda Kalimantan Tengah.

Wakapolda menyampaikan bahwa kegiatan festival UMKM dan Pariwisata pesona Tambun Bungai ini merupakan langkah Bank Indonesia dan pemerintah daerah dalam rangka mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia.

"Selain itu juga sebagai upaya medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Gengah khususnya bagi UMKM dan Pariwisata yang terdampak cukup besar akibat Covid-19," tuturnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa dalam hal tersebut Polda Kalteng siap mendukung dan mengamankan segala kegiatan pemerintah daerah yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi nasional.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url