Sekda Kalteng Sambut Kedatanagan Rombongan Kemendagri di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA,MKNews-- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin menyambut kedatangan rombongan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (27/8/2022).

Adapun rombongan Kemendagri RI yang tiba sore ini antara lain Plt. Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan La Ode Ahmad Pidana Bolombo, Kelompok Ahli Mendagri Irjen Pol (Purn) Hamidin, Perencana Ahli Madya Biro Perencanaan dan Kerja Sama BNPP Irvan Amirullah beserta staf Kemendagri.

Kunjungan kerja rombongan Kemendagri RI ke Kalimantan Tengah ini adalah dalam rangka menghadiri perhelatan ajang kompetisi olahraga kelas dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangka Raya. Adapun diketahui sebelumnya bahwa kompetisi akan digelar di Kawasan Stadion Tuah Pahoe, Jl. Tjilik Riwut Km 5, Palangka Raya.

Turut hadir mendampingi Sekda Kalteng dalam penjemputan, diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sutoyo, Kepala Dinas Perhubungan Yulindra Dedy, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Johni Sonder, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Iswahono, dan Kasrem 102/PJG Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga. (red*)

sumberFoto: biro ADPIM/mmc kalteng
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url