Toko Bintang Serbu Jalan RTA Milono Km 6,5 Palangka Raya Ludes Di Amuk Si Jago Merah

PALANGKA RAYA_MKNews- Geger warga RTA Milono Km 6,5 tepat nya di depan Jalan Kalibata Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.
Hal itu disebabkan adanya salah satu toko Pecah Belah yang terbakar sekitar pukul 14:50 wib. Sabtu (06/08/2022) siang

Di ketahui kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik (arus pendek)
Hal itu dikatakan oleh Tono (35) pemilik toko saat di wawancarai awak media di lokasi kejadian perkara (TKP)

"Saat itu api berasal dari atas atap bagian belakang toko yang kemudian jatuh ke bawah dan membakar barang yang ada di bawah tersebut" ujar Tono

Setelah beberapa menit kemudian api dengan cepat membakar Barang-barang yang hampir semua terbuat dari bahan plastik yang membuat api cepat membakar hampir setengah dari isi toko Bintang Serbu.

"Betul mas, ketika itu saat saya duduk di depan toko tepat di kursi kasir sambil menunggu pelanggan yang biasa nya belanja dan kemudian saya ke belakang untuk mengambil sesuatu dan saya melihat api sudah membesar, saya pun mau mengambil air untuk mencoba memadamkan api itu namun sudah tidak sempat karena api sudah sangat membesar" lanjutnya

Tidak berselang lama kemudian DAMKAR, Polri, TNI, serta puluhan BPK/PMK Swakarsa sampai di tempat kejadian untuk memadamkan api yang berkobar.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ada terjadi kebakaran di jalan RTA Milono Km 6,5 samping Indomaret jalan kalibata, kemudian kami langsung meluncur ketempat kejadian kebakaran tersebut" ucap Kai Ujang (Kai BALAKAR) kepada @mediakalteng

Akibat musibah kebakaran yang menghanguskan toko pecah belah itu Tono (35) mengaku mengalami kerugian hingga mencapai 160 juta rupiah.

Setelah api berhasil di kuasai kurang lebih 1,5 (satu setengah jam) dan sudah padam total kemudian lokasi kejadian kebakaran itu di pasangi garis POLISI dan di selidiki oleh pihak INAFIS kota Palangka raya. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url