Antusias Masyarakat Palangka Raya Menghadiri I Love Sunday

KALTENG-MKNews-Dalam rangka merayakan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-76, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, menyelenggarakan kegiatan I Love Sunday sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas, di Car Free Day (CFD) Jl. Yos Sudarso tepatnya di depan TVRI Kalteng, Minggu (4/9/2022) pagi. 

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A. yang dimana dalam kegiatan ini Wakapolda Kalteng juga ikut serta dalam memberikan doorprize kepada masyarakat. 

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Wadir Lantas  Polda Kalteng AKBP. I Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

"Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan disiplin berlalu lintas yang secara langsung atau tidak langsung akan mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas," ucap Dedy 

Dalam kegiatan tersebut memberikan banyak hiburan bagi masyarakat yang hadir di car free day mulai dari pukul 06.00-09.00 WIB.

Hiburan tersebut yaitu olahraga bersama, Safety Riding, Kesenian Daerah Rampak Gendang Polwan, dan Penampilan Zebra Akustik yang beranggotakan dari Ditlantas Polda Kalteng dan Musisi Jalanan. 

"Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, kami juga membuka gerai pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan SAMSAT keliling," jelas Dedy

Wadirlantas berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri khususnya Polantas, serta lebih meningkatkan kualitas keselamatan dalam berlalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, agar terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. (Lrz)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url