Keluarga Alumni Program Studi Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Jayabaya Adakan Deklarasi

Jakarta,MKNews-Temu alumni dan Pembentukan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Program Studi Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Jayabaya dilaksanakan dan di deklarasikan dijakarta.Jum'at (02/09/2022).

Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan kepada awak media mengatakan bahwa Universitas Jayabaya diangkatan 2007 - 2022 alumni ilmu hukum S3, dan sudah berjalan kurang lebih dari 15 thn dan telah menghasilkan 333 siswa, Alumni ini sangat mempunyai peran penting dalam meningkatkan akreditasi. Inisiasi Alumni membentuk Ikatan Alumni Doktor Ilmu Hukum S3.

Dr. Dhoni Martion, S, MH selaku pendiri dari IADIH- UJ mengatakan bahwa tujuan didirikannya ikatan alumni S3 ilmu hukum ini untuk meningkatkan kualitas akreditasi. Kedepannya bisa memberikan kontribusi kontribusi khususnya program ilmu hukum S3.

" Acara deklarasi ini dihadiri oleh 50 peserta alumni dan dihadiri oleh   Prof.Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan.SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Kaprodi Strata 3 bidang Hukum, dan Dir Program Pasca Sarjana Bidang Hukum Dr.Yuhulson M.Noor SH.MH, Mkn. Dr. Handra Dihata. SH.MH," ujarnya.

" Untuk meningkatkan daya saing bangsa dalam menghadapi globalisasi disegala bidang dan diperlukan suatu kekuatan partisipatif menghimpun energi edukasi dari para alumni Doktor Ilmu Hukum Universitas Jayabaya dalam mengemban misi pendidikan dan memajukan ilmu pengetahuan dalam persaingan global," tutup Prof.Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan. Red
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url