10 Ton Bantuan Beras Dari Gubernur Kalteng Akan Diasalurkan Melalui Kodim Pangkalan Bun

Pangkalan Bun - MKNews- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah kepada masyarakat yang terdampak banjir, Gubernur H. Sugianto Sabran menyerahkan bantuan bencana banjir di sela sela kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (28/10/2022).

Secara simbolis, Gubernur Sugianto Sabran memberikan paket bantuan beras masing - masing 10 ton yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Pramana dan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono yang akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Pramana dalam keterangannya menyampaikan, Paket bantuan yang diberikan oleh Gubernur melalui Kodim 1014/Pbn akan disalurkan bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kobar sebanyak 10 ton beras ," ucapnya.

" Selanjutnya, bantuan ini akan kita salurkan kepada warga baik itu dirumah masing - masing ataupun di Posko pengunsian oleh Koramil jajaran melalui Babinsa dilapangan, " ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng Bpk H. Sugianto Sabran,S.E, Anggota DPR RI Kalteng fraksi PDI P Bpk. H.Agustiar Sabran, Kepala BPBD Provinsi Kalteng, Bupati Kobar Bpk Anang Dirjo, S.P., M.M, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana, S.Sos, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., MSi, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., dan Pejabat Forkopimda Kobar lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url