Dandim 1017/Lmd Dampingi Bupati Lamandau Terima Bantuan dari Dunia usaha serta Pemprov Kalteng.

Lamandau, MKNews -Bertempat di halaman Kantor Dinas Sosial Kab. Lamandau Jl. W.R Supratman Komplek Perkantoran Bukit Hibul Kel. Nanga Bulik Kec. Bulik Kab. Lamandau, Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono S. Sos dampingi H. Hendra Lesmana selaku Bupati Kab. Lamandau menerima Penyerahan Bantuan Sembako Banjir Kepada Masyarakat Kab. Lamandau yang terdampak Bencana Alam Banjir, Kamis (27/10/22).

Sepekan pasca banjir bantuan dari berbagai pihak telah diberikan kepada korban terdampak banjir diberbagai wilayah, kali ini bantuan datang Abdul Rasyid Foundation dan CBI Group.
Berselang beberapa jam, 2 Truck dengan membawa 2.736 Paket Sembako Bansos dari Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Ketua Umum DAD Kalteng, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg dan Kajati Kalteng Untuk Masyarakat di Wilayah Kab. Lamandau yang Terdampak Bencana Alam Banjir dengan Tema “Satu Frekuensi-Berkah”

Dalam kegiatan tersebut hadir juga di antaranyaKapolres Lamandau, Ibu Ernis (Anak Kandung Abdul Rasyid), Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Sekda Kab. Lamandau, GM PT. SML ,Plt. Kadinsos Kab. Lamandau, Kapolsek Bulik, Staf dan anggota Dinsos Kab. Lamandau, Staf dan anggota BPBD Kab. Lamandau dan Tim Tagana.

Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono S. Sos menuturkan, "Bantuan ini merupakan bentuk perhatian semua pihak kepada masyarakat yang sedang mengalami bencana banjir, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir", tutur Dandim

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kab. Lamandau kami mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rasyid Foundation dan CBI Group serta Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Ketua Umum DAD Kalteng, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg dan Kajati Kalteng atas bantuan yang disalurkan, semoga semua pihak yang terlibat baik bantuan materil, tenaga maupun doa dari rekan rekan semua mendapatkan balasan dari Allah SWT, aamiin", Tambah Dandim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url