Bocah Tenggelam di Sungai Kahayan Ditemukan

PALANGKARAYA_ MKNews-Bocah tenggelam di Sungai Kahayan ditemukan. Upaya pencarian dari Tim Search and Rescue (SAR) gabungan membuahkan hasil, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.20 WIB.

Pelajar SMP di Kota Palangka Raya berinisial KY ini ditemukan oleh petugas gabungan. Bocah berusia 14 tahun ditemukan tidak jauh dari lokasi yang dikabarkan menjadi titik awal tenggelamnya.

Untuk saat ini, petugas tengah berusaha mengevakuasi jenazah korban dari Sungai Kahayan untuk kemudian dilarikan ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum terlebih dahulu.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan, korban tenggelam sudah berhasil ditemukan tim gabungan yang melakukan upaya penyisiran di sekitar lokasi titik awal korban tenggelam.

“Pencarian selama 1X24 jam lebih, korban yang tenggelam di Sungai Kahayan ini berhasil ditemukan oleh tim gabungan,” katanya kepada awak media usai jenazah korban berhasil dievakuasi dari dalam air.

Lanjutnya, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awal dikabarkan terjatuh dan tenggelamnya korban. Posisinya ditemukan berada di tepi Sungai Kahayan.

“Untuk saat ini korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Doris Sylvanus untuk dilakukan visum dan kepentingan penyidikan dari petugas kepolisian,” pungkasnya. (fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url