Kunker ke Polres Barut, Wakapolda Kalteng Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh

 Barito Utara – MKNews-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol. Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A.,  didampingi Karolog Polda Kalteng dan Kapolres barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Panti Asuhan Khorunnas di Jalan Bangau Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng, Kamis, 3/11/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kalimantan Tengah menyampaikan rasa bangganya kepada yayasan Panti Asuhan Khirunnas, karena dengan keterbatasan yang ada namun dapat membangun yayasan dengan baik.

“Ini sangat luar biasa, saya hanya bisa memberikan bantuan, itupun tidak terlalu besar namun mudah-mudahan dapat memberikan arti untuk kelangsungan yayasan ini,” tutur Wakapolda 

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh Teten Maulana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolda Kalteng yang telah mengunjungi yayasan Panti Asuhan Khoirunnas.

“Saya mewakili seluruh pengurus yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Wakapolda Kalimantan Tengah.  Bantuannya sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak dan semoga Ibu Wakapolda beserta staf diberikan kesehatan,” tuturnya (ryt/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url