Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Kalteng Kunjungi PT Adaro Indonesia

Kalteng - MKNews-Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.didampingi Dansatbrimob Kombes Pol Suryo Sudarmaji, S.I.K., Dirpamobvit Kombes Pol Rifai, S.I.K., M.H., Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K dan  Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melakukan kunjungan kerja ke PT Adaro Indonesia, Selasa (22/11/2022) siang.

Kapolda Kalteng mengunjung PT Adaro Indonesia, karena perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut merupakan salah satu objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polres Barsel.

"Dalam kegiatan ini, kami bersama pihak perusahaan melakukan pengecekan terhadap sistem pengamanan sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," terang Kapolda di sela-sela kunjungannya.

Nanang ingin memastikan, pengamanan yang dilakukan oleh jajarannya sudah berjalan baik dan tidak ada permasalahan di lapangan.

Disamping itu, Kapolda juga mengingatkan Kapolres Barsel dan Kapolres Bartim, agar setiap permasalahan terutama yang melibatkan perusahaan dan masyarakat, hendaknya Polri bersikap profesional serta tetap mengedepankan sisi humanis dalam setiap penyelesaiannya. (bow/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url