Pemdes Anjir Serapat Barat Salurkan Bantuan BLT-DD tahap III Kepada 152 Kepala Keluarga.

Kuala Kapuas - MKNews, Pemerintah Desa anjir serapat barat, Kecamatan Kapuas timur Kabupaten Kuala Kapuas melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD 600,- enam ratus ribu tahap III 2022 yang bertempat di Balai Desa Anjir serapat barat, Selasa (22/11/2022) pagi.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa anjir serapat Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat penerima bantuan BLT-DD sebanyak 152 kepala keluarga KK.  


Kepala Desa Anjir Serapat Barat Ashari,S.Pd,SD menyampaikan, Pemerintah Desa memberikan bantuan sosial kepada warga lewat program bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa BLT-DD 600,- Ribu yang diperuntukan bagi warga penerima manfaat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari,”Ucapnya. 

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat desa anjir serapat barat, yang tertib dalam antrian dengan mentaati Protokol kesehatan pada saat Penyaluran BLT-DD.

"Kiranya bantuan sang sudah disalurkan dari Pemerintah Desa anjir serapat barat kepada 152 Kepala keluarga ini benar-benar  tepat sasaran yang membutuhkan Karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,"Tutup Ashari,S.Pd.SD yang biasa disapa. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url