Sambut HUT Brimob Ke-77, Brimob Kalteng Ziarah ke TMP Teladani Perjuangan Pahlawan

KALTENG- MKNews-Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Kalteng menggelar Upacara Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP Sanaman Lampang di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Kota Palangka Raya, Jumat (11/11/2022) pagi.
 
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H. yang memimpin ziarah bersama pejabat utama Satbrimob dan pengurus Bhayangkari melaksanakan tabur bunga.

“Ziarah rombongan dan tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-77 dan untuk menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara kita tercinta,” ungkap Suryo.

Kegiatan tabur bunga dan ziarah yang di laksanakan di TMP pada momen menyambut HUT Korps Brimob Polri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Suryo juga mengajak seluruh anggota Satuan Brimob Polda Kalteng agar meneladani apa yang telah diperbuat oleh para pejuang bangsa dalam upaya merebut dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan rasa syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan semboyan kita,” pungkasnya.(ben/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url