DPRD Barito Utara Gelar Rapat Paripurna III Masa Sidang I

Barito Utara, MKNews-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat Paripurna III Masa Sidang I dalam rangka penyampaian jawaban Pemerintah Daerah, terhadap fraksi-fraksi DPRD terkait Raperda pengelolaan keuangan daerah. Bertempat di Ruang rapat Paripurna DPRD setempat, Senin 05/12/2022.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, ST didampingi Ketua DPRD Hj. Ir. Mery Rukaini, M.IP dan Wakil Ketua II Sastra Jaya, serta anggota Dewan dari Komisi satu, dua dan tiga.

Sedangkan saat dibacakan daftar anggota Dewan yang hadir pada rapat Paripurna tersebut berjumlah 20 dari 25 orang anggota DPRD Barito Utara. Dalam keterangannya yaitu empat orang ijin dan satu orangnya lagi dalam keadaan sakit. Adapun rapat Paripurna yang digelar dinyatakan memenuhi kuorum.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Barito Utara, yang disampaikan sebelumnya pada hari Selasa tanggal 22 November 2022 yang lalu dan pada prinsipnya fraksi-fraksi pendukung di Dewan menerima Raperda tentang pengelolaan keuangan daerah.

"Meskipun dengan beberapa catatan, masukan dan saran sebagai materi persidangan untuk dibahas bersama dalam rapat gabungan komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara, maka Perkenankan kami pada kesempatan ini, menyampaikan tanggapan dan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung," tutup Wakil Bupati. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url