Danrem 102/Pjg hadiri Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalteng Masa Bakti 2022-2027

Palangka Raya - Bertempat di Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya, Senin (16/1/2023),Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg BrigjenTNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M dalam hal ini diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Renal A Sinaga menghadiri Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalteng Masa Bakti 2022-2027.Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H. Nuryakin dilantik oleh Ketua Umum Pusat PMI Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla sebagai Ketua PMI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2022-2027.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan bahwa,pelantikan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat peran strategis PMI Provinsi Kalteng agar mampu menghadapi tantangan tugas kemanusiaan ke depan yang makin beragam.

Sementara itu, ditempat yang sama
Ketua Umum Pengurus Pusat PMI Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, menyampaikan bahwa PMI merupakan organisasi yang mengabdi kepada masyarakat dan bertugas untuk kemanusiaan,kerelaan dan keikhlasan sesuai prinsip - prinsip pokok dan PMI harus memberikan pelayanan yang terbaik serta harus tetap bekerja sama dengan pemerintah guna mendukung kerja kemanusiaan."Kita mempunyai struktur dan markas, bukan Kantor, di sebut markas karena bisa di kerahkan selama 1x 24 jam seperti halnya TNI dan Polri,"ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla,Wagub Provinsi Kalteng,Sekda Provinsi Kalteng,Wakapolda Kalteng,Kasrem 102/Pjg, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, serta perwakilan Unsur Forkopimda dan Bupati/Wali Kota se-Kalteng.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url