Pemdes Anjir Mambulau Barat Monitoring Kegiatan Desa Tahun 2022.

Kuala Kapuas, MKNews - Monitoring evaluasi kegiatan desa tahun angggaran 2022, Desa Anjir Mambulau Barat Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Anjir Mambulau Barat, Rahmadi, pada saat melakukan peninjauan pekerjaan diwilayah setempat.

"Hari ini kita melakukan kegiatan monitoring kegiatan desa untuk 2 titik pembangunan rehab jembatan sebagai bahan evaluasi kita," Kata Rahmadi, di Kapuas, Rabu (18/1/23).

Dijelaskannya, Untuk kegiatan rehab 2 jembatan tersebut sebelumnya kondisinya mengalami kerusukan berat. Dan peruntukannya adalah untuk akses jalan yang setiap harinya sering dilalui oleh warga setempat.

"Dan untuk sumber dananya tersebut berasal dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022," Tegasnya.

Dirinya juga berharap, semoga dengan adanya anggaran dari pemerintah tersebut, kedepannya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan serta kesejahteraan warga Desa Anjir Mambulau Barat.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat (Sekcam) Amaludin, S.pd.SD, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena hal ini merupakan salahsatu keterbukaan pelayanan publik.

"Saya harap kepada semua perangkat desa yang ada diwilayah setempat pada tahun 2023 ini, agar dapat saling berkerja sama saling membahu  untuk membangun Desa Anjir Mambulau Barat," Pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url