Status SPBU PT Mitra Batara Sarana Mandiri Berubah, Dari Modular Menjadi Reguler

Barito Utara, MKNews-Perubahan status SPBU PT Mitra Batara Sarana kini berubah dari Modular Menjadi Reguler dan sekaligus Perusda Batara Membangun resmi menjadi distributor pupuk non subsidi PT Pupuk Kaltim yang diresmikan oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Rabu 08/02/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan PT Pertamina Patra Niaga yang diwakili Aris Imam Bukhori selaku asisten Sales Branch Manager Kalteng, Wakil Bupati Barut Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli Bupati Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Direktur PT Perusda Batara Membangun, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan dan Perusahaan, Ketua DAD, Ketua MUI, Ketua NU, Camat dan Lurah se-Barito Utara.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara historis SPBU PT Mitra Batara Sarana Mandiri telah digunakan sebagai salah satu Outlet Modular strategis penjualan bahan bakar minyak (BBM) dan beberapa produk dari Pertamina dan secara profesional belum 24 jam/hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta secara teknis memiliki lahan yang cukup luas untuk dioptimalkan dalam pengembangan penjualan produk lain dari PT Pertamina Patra Niaga. 

"Selanjutnya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Perusda Batara Membangun yang terus berbenah dan berinovasi mengembangkan usahanya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Barito Utara baik di berbagai bidang penjualan. Kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga juga saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungannya untuk SPBU milik Perusda Batara Membangun. Semoga kedepannya jatah stok bahan bakar minyak (BBM) yang bersubsidi tetap lancar, tidak berkekurangan seperti di kota-kota besar, sehingga Kabupaten Barito Utara lebih maju dan sejahtera dikarenakan  roda perekonomian masyarakat terus berjalan," ucap H. Nadalsyah.

Kepada jajaran pengurus Perusda Batara Membangun yang mulai hari ini akan kita resmikan menjadi Distributor pupuk non subsidi dari PT Pupuk Kaltim agar kedepannya mampu menjamin ketersediaan stok, harga yang kompetitif sehingga mempermudah masyarakat dan kelompok tani maupun pihak perusahaan yang membutuhkan pupuk, sehingga tidak terjadi kelangkaan pupuk di Kabupaten Barito Utara," kata Bupati Barito Utara mengakhiri sambutannya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url