526 Peserta Dari SMP/MTs Se-Barito Utara, Mengikuti MAN Batara Competition 2023

Barito Utara, MKNews-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Muara Teweh menyelenggarakan MAN Batara Competition 2023. Kegiatan yang diselenggarakan selama 6 hari tersebut dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Barut H. Abdul Majid Rahimi, Senin 13/03/2023.

Kepala MAN Barito Utara, Mahlil Riduan mengatakan bahwa kegiatan ini atas dukungan semua pihak yang telah memberikan spot kepada kami, baik berupa dana, tenaga dan pikiran sehingga bisa terselenggaranya MAN Competition 2023 yang diselenggarakan oleh keluarga besar MAN Barito Utara.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah tidak lain tidak bukan, untuk memperkenalkan MAN Negeri Barito Utara ini kepada masyarakat luas supaya bisa menyekolahkan anaknya di MAN Barito Utara. Karena MAN Barito Utara itu disamping pendidikan umum, pendidikan agama dan juga ekstra kurikuler. Jadi yang kita tunjukkan pada hari ini yaitu seluruh perwakilan SMP/Mts yang ada di Barito Utara," kata Mahlil.

Ada 19 SMP/Mts se-Kabupaten Barito Utara yang mengikuti kegiatan MAN Competition 2023 ini dengan jumlah peserta 526 orang bisa berpartisipasi disini. Dan selanjutnya untuk kedepan mudah-mudahan harapan kami masyarakat lebih percaya (orang tua) serta didukung oleh kawan-kawan.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada kawan-kawan media yang berkenan hadir, kita sama-sama men spot, dan memberikan informasi yang lebih luas kepada masyarakat bahwa MAN Barito Utara ini tepat untuk menitipkan anak. Kegiatan yang diselenggarakan selama 6 hari yaitu dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 18 Maret 2023, ada 10 cabang lomba yang diperlombakan diantaranya, futsal Putra dan Putri, bulu tangkis putra dan putri, voli ball putra dan putri serta puisi islami," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url