Persani Kapuas Gelar Lomba Senam Aerobic dan Zumba Party

KUALA KAPUAS,MKMews - Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng serta Pembina Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H hadiri Acara Lomba Senam Bersama Aerobic dan Zumba Party, bertempat di lantai 2 City Mall Kuala Kapuas, Sabtu (11/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persani Kabupaten Kapuas Prilianti Ramasari, para isntruktur senam dan juri, serta peserta lomba senam.

Dalam kesempatan tersebut selaku Pembina Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H dalam sambutannya menyapakai rasa apresiasi yang tinggi atas kegiatan tersebut yang tidak lain untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas 217 dan HUT Pemkab Kapuas ke - 72.

"Semangat kepada para peserta yang mengikuti lomba ini, dengan lomba senam ini pula kita bisa menjadi lebih sehat lebih bugar, saya juga ucapkan selamat kepada para menang lomba dan yang belum tetap semangat trus ikuti ajang berikutnya, saya juga ucapkan terima kasih pula telah ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas," tutur Ary Egahni.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Persani Kabupaten Kapuas Prilianti Ramasari menyampaikan lomba ini selain dalam rangka memeriahkan harjad Kota Kuala Kapuad dan HUT Pemkab Kapuas juga menjalin silaturahmi antar sanggar senam di Kabupaten Kapuas.

"Lomba senam ini juga diikuti dari sanggar-sanggar senam yang ada di Kabupaten Kapuas, dengan 127 peserta, kategori senam aerobic pemula 47 orang, senam dangdut 40 orang dan zumba 40 orang," kata Prilianti Ramasari.

Acara juga di tutup langsung dengan pengumuman pemenang dan penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang lomba. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url