Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polda Kalteng Gelar Upacara Bendera

Palangka Raya -MKNews- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional, bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Jumat (17/3/23) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut, Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.H. dan pejabat utama serta turut diikuti seluruh personel Polda Kalteng baik Polri maupun ASN.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengatakan bahwa upacara ini merupakan momentum untuk menanamkan kembali nilai semangat nasionalisme serta melatih tanggung jawab dan jiwa patriotik kepada seluruh personel.

"Jadikan kegiatan ini sebagai pedoman hidup untuk menunjukan bahwa Polri mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," jelasnya.ΔΊ

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Kalteng atas dedikasi, loyalitas dan kinerja selama ini.

"Alhamdulillah usaha keras rekan-rekan dapat membuahkan hasil dengan meraih peringkat pertama Polda se- Indonesia dalam Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran tahun 2022 yang digelar Kementerian Keuangan Republik Indonesia," ucap Kapolda.

Diakhir kesempatan, Irjen Nanang meminta agar prestasi ini dapat dipertahankan serta meningkatkan kinerja, guna mewujudkan Polri yang Presisi. (adj/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url