Satpol PP dan Damkar Kapuas bersama Anggota DPRD Adakan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

KUALA KAPUAS, MKNewas – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatPol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas  Sri Umi Daryatun melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Basarang (13/3/2023).

“Dalam rangka pencegahan kenakalan remaja serta penyimpangan anak remaja dan mengajak para pelajar untuk mengindari narkoba kami melakukan sosialisasi,” kata Nazmiannoor Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat.

Nazmi mengatakan para pelajar, mereka merupakan aset Negara dan generasi penerus bangsa jangan sampai generasi muda hancur maka Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas bersama dengan Anggota DPRD Kapuas memberikan arahan untuk masa depan para generasi muda Kapuas.

“Sasaran sosialisasi pencegahan Kenakalan remaja adalah kesekolah sekolah dan pada saat ini kita lakukan di sekolah SMAN 1 Basarang dan hadir juga dari DPRD Kapuas Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum  Sri Umi Daryatun sebagai narasumber serta untuk memotivasi  para pelajar,” terangnya.

Nazmiannoor juga berterimakasih kepada Pihak Sekolah SMAN 1 Basarang yang sudah memfasilitasi waktu dan tempat semoga kedepannya sosialisasi pencegahan kenakalan remaja bisa gencar.

Sementara itu, Fuyi Yanti Pimae selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Basarang dalam sambutannya mengapresiasi giat yang diadakan Satpol PP dan Damkar serta Sri Umi Daryatun Anggota DPRD Kapuas Dari Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum sudah berkenan memberikan motivasi untuk anak anak didik semoga meteri yang diberikan menjadi bekal masa depan anak didik yang ada di SMAN 1 Basarang, "tuturnya. (Heri)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url