Kodim 1011/KLK Menggelar Pasar Murah Kepada Warga Masyarakat.

Kuala Kapuas, MKNews - Sebagai upaya membantu masyarakat dalam menekan laju inflasi, Kodim 1011/KLK menggelar Bazar Ramadhan atau Bazar murah, pada Kamis (6/4/2023) pagi di Lapangan Kodim 1011/KLK, Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. 

Hal itu diungkapkan Komandan Kodim 1011/KLK, Letkol Inf. Khusnun Dwi Putranto, S.E, kepada awak media Bacakabar.id biro Kapuas disela kegiatan. 

Ia menjelaskan, seperti diketahui saat ini kan harga harga kebutuhan masyarakat terus meningkat yang tentunya menyulitkan masyarakat, dan pihaknya langsung merespon dengan kegiatan bazar murah. 

Kegiatan tersebut mendapat antusias tinggi masyarakat mengingat harga murah yang diberikan dalam bentuk sembako seperti beras, minyak goreng, daging sapi, telur ayam dan lain sebagainya. 

Dandim berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan dengan dukungan dari berbagai pihak guna membantu pemenuhan kebutuhan menjalani Bulan Suci Ramadan. 

"Kegiatan ini bertujuan bagaimana Kita membantu masyarakat di tengah laju Inflasi sekaligus membantu mengurangi beban masyarakat dalam  menjalankan ibadah Bulan Suci Ramadhan," kata Dandim 1011/KLK kepada awak media. 

Kegiatan tersebut disambut antusias warga, hal itu bisa dilihat dengan banyaknya warga yang berkunjung dan ikut berbelanja dilokasi kegiatan. 

"Melihat antusias tinggi Masyarakat, stok barang yang dijual akan habis dalam waktu singkat," pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url