Sat Pol PP dan Damkar Apel Setelah Cuti Idul Fitri 2023

KUALA KAPUAS, MKNews - Sat Pol PP dan Damkar menggelar apel di halaman kantor setelah libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah, Rabu (26/04/2023).

Pada apel pertama masuk kerja diikuti oleh Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Syahripin, Kepala Bidang Trantib Elnada, Kepala Bidang Gakda Ricky Adi Saputra,Kepala Bidang Linmas Nazmiannoor dan Kepala Bidang Damkar Jendrawan serta apel di ikuti oleh Kepala Seksi, Pejabat fungsional dan seluruh anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas.

Adapun Sekertaris Sat Pol P dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto yang memimpin apel hari pertama masuk kerja dalam sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan mohon maaf lahir batin.

Pada kesempatan itu juga Teguh Yunianto  mengatakan apel hari pertama masuk kerja setelah  libur nasional dan cuti bersama dilaksanakan untuk berkonsolidasi sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Lingkungan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas.

“Apel yang dilaksanakan juga untuk mengecek kesiapan kelengkapan personil serta sebagai bentuk pengawasan terhadap kedisiplina selurih  anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas,” ujarnya.

Sebab lanjut Teguh, walaupun selama bulan puasa dan hari  raya idul Fitri anggota SatPolPP dan Damkar Kapuas tetap bertugas menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta ikut dalam pengamanan hari raya idul Fitri.

“Atas nama pimpinan kami juga berterimakasih kepada seluruh anggota Sat Pol PP dan Damkar yang dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugas selama ini, semoga loyalitas dan tetap berdedikasi terhadap Sat Pol PP dan Damkar,” pungkas Teguh. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url