Tingkatkan Keimanan, Polda Kalteng Rutin Adakan Binrohtal Untuk Semua Agama

Kalteng - Polda Kalteng kembali melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi semua personel, baik yanh beragama Islam, Nasrani maupun Hindu.

Untuk yang beragama Islam.dilaksanakan di Masjid Baitussyuja, yang beragama Nasranai di Aula Bhayangkari dan yang beragama Hindu di ruang sidang Bidpropam, Kamis (13/04/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Polda Kalteng setiap hari Kamis di setiap Minggunya.

“Binrohtal tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  apa lagi saat ini dalam bulan Ramadan,” ujarnya.

Lebih lanjut Erlan juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Polri khususnya Polda Kalteng di masyarakat di pandang lebih baik.

Untuk yang beragama Islam, kegiatan diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz M. Isnaini Subhan, S.Pd.I.(adt/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url