DPD PAN Kabupaten Barito Utara, Hari Ini Resmi Mendaftar ke KPU

BARITO UTARA, MKNews-Penerimaan pengajuan Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Barito Utara pada Pemilu tahun 2024 yang di tetapkan mulai 01-14 Mei 2023 telah bergulir di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rombongan yang dipimpin Hasrat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Barito Utara, datang bersama sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) serta simpatisan langsung diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Barito Utara, Malik Muliawan.

Pada hari ini Jumat 12 Mei 2023 kami dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendaftarkan bacaleg untuk Pemilu 2024 sesuai instruksi DPP PAN untuk secara serentak mendaftar pada tanggal 12 sesuai nomor urut PAN dan nomor kemenangan PAN.

"Untuk Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) berjumlah 27 orang, namun yang datang ke KPU hanya 25 orang saja. Adapun untuk berkas pendaftaran setelah di verifikasi oleh KPU tadi lengkap dan sudah diterima," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Barito Utara Hasrat saat diwawancarai wartawan.

Lebih lanjut, untuk kursi minimal 1 caleg satu kursi sedangkan nomor urut para caleg kami serahkan ke DPT jadi mereka mengajukan nama dan nama tersebut sesuai dengan abjad karena di sana ada biodata masing-masing. Jadi tidak ada istilahnya sistem kekeluargaan kita bersama masyarakat sama-sama membesarkan PAN, dan tidak memandang suku, agama, ras dan golongan kita sama.

"Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN berharap pendaftaran caleg ini bukan lah yang biasa, karena ini langkah awal bagi PAN, bagi para Calon Legislatif (Caleg) dalam perjuangan untuk mengemban amanah rakyat agar kedepannya lebih maju," pungkasnya. ( Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url