Juara 1 Poskamling RT. 20.A Jalan Mawar, Bagikan Daging Sapi Qurban

BARITO UTARA, MKNews-Pengurus Rukun Tetangga ( RT ) 20. A/RW.05 Jalan Mawar, Kelurahan Melayu,  Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, potong Satu Ekor Sapi Qurban, di hari ke dua Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, bertempat di samping poskamling, Jumat 30 Juni 2023.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 20.A, Saprudianto didampinggi Sekretaris RT, Agus Supian Noor mengatakan Rukun Tetangga 20. A membagikan daging hewan qurban langsung kerumah warga, baik Jalan Mawar dan warga RT tetangga, jalan Anggrek dan Jalan Kapten Tendean.

Dikatakan Ketua RT. 20.A, pihaknya ingin berbagi, ke sesama baik warga RT.20.A, maupun warga RT tetangga, sekaligus silaturahmi, tanpa mengunakan kupon, melainkan dengan cara mengantar langsung ke rumah rumah warga," ujarnya Senin 04/07/2023.

Ada 140 bungkus yang kita bagikan, setiap KK mendapatkan satu bungkus hewan qurban, sesuai data kita, dalam satu rumah ada, yang satu KK, dua KK dan tiga KK.
Dengan adanya pembagian hewan qurban ini diharapkan bisa menjadi ladang amal dan ibadah serta memberi kebaikan bagi kita semua, berbagi kepada warga, karena berbagi itu indah, kata Yanto yang juga tokoh pemuda masyarakat.

"Yanto juga pentolan pengurus organisasi massa, KNPI dan Pemuda Pancasila Barito Utara ini mengatakan bahwa Sapi Hewan Qurban ini merupakan bantuan Polres Barito Utara, atas prestasi Poskamling RT.20.A, berhasil meraih Juara 1 (satu) Poskamling, yang di nilai memiliki sarana, prasarana dan teraktif Satkamling di Barito Utara, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023," tuturnya.

Ketua RT juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga di tahun tahun mendatang dapat berbagi lagi, serta di rasakan masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url