Kaki Pengendara Motor Nyaris Putus di Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu

MUARA TEWEH_ MINewsKecelakaan hebat kembali terjadi di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kecelakaan lalulintas terjadi antara Truck pengangkut buah sawit dengan sepeda motor. Peristiwanya terjadi di Jalan Nasional Muara Teweh – Puruk Cahu, tepatnya di Km 18 dekat wisata air terjun Jantur Doyan. 21/8)2023 senin pagi pukul 9:30 wib. 

Informasi diperoleh media ini di lapangan, korban luka dialami pengendara sepeda motor. Kaki kanan korban nyaris putus diduga karena terlindas truck bermuatan sawit.

“Nama korban Yanto Lamius, asli warga Puruk Cahu, tapi menetap di Muara Teweh. Korban berprofesi sebagai pedagang buah Kapul dan Tengkuhis,” kata Mawar, warga Muara Teweh kepada media ini, Senin 21 Agustus 2023, siang.

Dia mengatakan, truck bermuatan sawit datang dari arah Muara Teweh hendak menuju perusahaan Perkebunan. Tepat di Km 18 berpapasan dengan sepeda motor, lalu terjadi tabrakan. Korban membawa banyak buah Kapul untuk di jual di Muara Teweh.

"Saya ikut antar korban sampai ke rumah sakit, tidak meninggal tapi korban tidak sadarkan diri,” kata Mawar.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Barito Utara  Iptu Wildaniar Kondowangko melalui Kanit Laka Aipda Marwoko membenarkan kecelakaan tersebut, namun dirinya belum bisa komentar lantaran petugas masih di lokasi.

Terkait kecelakaan ini, warga ramai berbagai video dan gambar di sosial media dan group whatapps. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url