Bupati Mura Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup Murung Raya

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kabupaten Murung Raya selenggarakan Kegiatan Turnamen bola voly yang dibuka secara resmi oleh Bupati Mura Perdie. Turnamen Bola Voli Bupati Cup diselenggarakan di gedung GOR alun alun Jorih Jerah Puruk Cahu pada Selasa malam 5 September 2023 pukul 20.00 WIB.

Kegiatan turnamen bola voli tersebut bakal digelar selama 10 hari dimulai dari tanggal 05 hingga 14 September 2023. Pembukaan Turnamen bola voli ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Wakil Ketua Komisi, unsur TNI Polri, Disparpora dan masyarakat yang ikut serta dalam partisipasi kegiatan turnamen bola voli tersebut.

Para peserta yang mengikuti turnamen ini terdiri pelajar dan masyarakat umum dengan total 41 Tim yang terdiri dari 27 Tim Putra dan 14 Tim Putri. Selasa, (5/9/2023). Maksud dan tujuan dari kegiatan ini diharapkan bisa membangun generasi atlit olahraga dalam bidang bila voli agar bisa berpotensi dan unggul di nasional.

Bupati memberikan aspirasi yang tinggi kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Maka turnamen bola voli ini dibuka secara resmi ditandai dengan servis pukulan pertama oleh Bupati Murung Raya dan Ketua DPRD Murung Raya serta unsur Forkopimda. 

"Dengan adanya kegiatan turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlit atlit bola voli berprestasi dan berbakat yang bisa menjadi kebanggaan dimasa depan, agar tetap semangat dan pantang menyerah," pesan Perdie kepada tim yang akan berkompetisi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url