Bupati Mura Resmi Tutup Turnamen Voly Ball Bupati Cup Tahun 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com – Turnamen bola voli Bupati Cup Tahun 2023 yang digelar di Gelanggang Olah Raga Tana Malai Tolung Lingu, Stadion Jorih Jerah Kota Puruk Cahu yang dilaksanakan secara marathon selama 10 hari sejak tanggal 5 hingga 14 September 2023  dan berhadiah total sebesar Rp 150 juta.  Pada kamis malam resmi di tutup oleh  Bupati Murung Raya

Malam pentupan Bola Voly Bupati Cup dihadiri oleh Unsur  Forkopimda Murung Raya, Bupati Murung Raya Perdie, Ketua DPRD Murung Raya Doni, Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah, sejumlah kepala dinas badan lingkup pemerintah setempat,  Camat Murung, para atlit peserta turnamen serta tamu undangan lainnya.

"Apresiasi syukur dan terimakasih kepada peserta dan panitia serta semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan lancar dan sukses. Berharap dengan adanya turnamen bola voli bupati Cup tahun 2023 ini dapat  mencari bibit atlet-atlet bola voli berbakat dari kabupaten Murung Raya dan dapat memberikan ruang kepada para pemuda untuk berprestasi. Kamis malam, (14/09/2023).

Perdie juga mengungkapkan, ajang kejuaraan olahraga seperti Bupati Cup Bola Voli dan kegiatan lainnya juga bisa membawa dampak besar bagi perekonomian di Kabupaten Murung Raya.

Adapun para pemenang Kejuaraan Bupati Cup Bola Voli ini mendapat masing-masing kategori baik putra dan putri untuk juara pertama mendapat uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, pemenang kedua mendapat Rp 25 juta. Juara ketiga sebesar Rp. 20 juta dengan total keseluruhan hadiah sebesar Rp. 150 juta.

(Anita)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url