Bupati Mura Resmikan Kantor KPU Kabupaten Murung Raya

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kabupaten Murung Raya Menyelenggarakan Peresmian Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya,  yang saat ini telah dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan etos kinerja KPU Mura, Rabu 13/09/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Mura, Waket ll DPRD, Kejari, Kapolres, perwakilan Dandim 1013 Muara Teweh, jajaran Forkominda, serta 11 Partai Politik  Pemerintah Kabupaten Murung Raya serta undangan lainnya.

Peresmian ini di buka langsung secara resmi oleh Bupati Mura Perdie MY  dengan Ceremony Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita. 

Pada kesempatan ini Bupati mengatakan "keberadaan gedung Kantor KPU yang baru dan akan kita resmikan bersama-sama ini tentunya diharapkan dapat semakin meningkatkan motivasi seluruh jajaran KPU Kabupaten Murung Raya untuk meningkatkan kinerjanya. Terlebih Kabupaten Murung Raya dalam waktu dekat akan kembali menyelenggarakan pesta demokrasi berupa pemilu dan pilkada," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, diharapkan dengan fasilitas yang memadai dapat mendukung kinerja KPU Mura dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan kerjasama yang baik terhadap Kabupaten Murung Raya.

Kemudian perlu kita sadari bersama bahwa keberhasilan–keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari upaya dan kerja keras dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Murung Raya khususnya  jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Murung Raya, yang memiliki peran penting dalam menyelenggarakan berbagai tahapan demokrasi secara damai, serta terus melakukan edukasi kepada masyarakat akan esensi dari demokrasi yang sesungguhnya.

(Anita)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url