Komitmen Menangkan Ganjar, Relawan ProGP Perkuat Konsolidasi

-
JAKARTA-MKNews-Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung Pro GP, terus bergerak memperkuat konsolidasi di sejumlah daerah untuk menangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Untuk mengantarkan Ganjar Praowo menjadi presiden RI mendatang, relawan Pro GP terus bersinergi untuk memperkuat akar rumput, membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

“ Kami relawan Pro GP, terus bersinergi dengan partai maupun pihak lain yang sejalan dengan perjuangan, untuk memperkuat akar rumput dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada pilpres 2024,” kata Ketua Umum Pro GP, Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn, melalui keterangan di Jakarta, Jumat 29 September 2023.

Dalam kampanye untuk memenangkan Ganjar, Suriyanto mengingatkan, agar para relawan Pro GP untuk selalu mengedepankan adab dan tak perlu saling memaki dan mencaci siapapun, termasuk dalam bermedia sosial.

"Kita harus selalu mengedepankan adab dalam mensosialisasikan Ganjar, tidak perlu saling memaki dan mencaci dengan kubu yang berseberangan dengan kita," ucap Suriyanto.
Suriyanto mengungkapkan, Pro GP memiliki target bagaimana membangun jejaring sampai ke tingkat perkampungan atau desa. Dia mengklaim, jaringan relawan Pro GP telah terbentuk hingga pelosok tanah air.

“ Kita juga berpesan, agar bisa mengenalkan Bapak Ganjar Pranowo dengan cara yang adil, damai dan bersahabat. Kita juga ajak mereka dengan berbicara lewat kasih sayang. 

Kita berkampanye dengan riang gembira dan positif penuh kreativitas gotong royong dan menyampaikan semua cita-cita yang akan dilakukan oleh Pak Ganjar Pranowo ke saudara, tetangga semua," pungkasnya.
[nug/red]

Komentar