Perkuat Sinergitas, Wakapolda Kalteng Hadiri Pelantikan Pj. Walikota dan 9 Bupati di Kantor Gubernur

Palangka Raya - MKNrws-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, menghadiri pelantikan dan pandu pengucapan sumpah atau janji jabatan penjabat (Pj) Walikota dan 9 Bupati di Prov. Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur setempat, Senin (25/9/2023) siang.

Kegiatan pelantikan tersebut, dipimpin langsung Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan dihadiri Wagub H. Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, unsur Forkopimda serta para Pj. Walikota dan Bupati yang dilantik, serta para sesepuh Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Kalteng menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pj. Walikota bersama ke sembilan Pj. Bupati di Prov. Kalteng.

"Semoga dengan dilantiknya saudara, dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Daerah dan menjamin kelancaran penyelenggaraan pemerintahan daerah bisa berjalan dengan baik dan amanah kedepannya," ucap Wakapolda.

Wakapolda juga berharap, sinergi dan kolaborasi antara Polri khususnya Polda Kalteng dan jajaran dengan para Kepala Daerah bisa semakin terjalin baik dan solid. Untuk bersama-sama, bahu-membahu memajukan pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini.

Sebagai informasi, Pj. Bupati dan Walikota yang telah ditetapkan ini diantaranya, Pj. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Pj. Bupati Sukamara H. Kaspinor, Bupati Lamandau Lilis Suriani, Bupati Seruyan H. Djainuddin Noor, Bupati Katingan Syaiful, Bupati Murung Raya Hermon.

Selain itu, untuk Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Bupati Barito Utara Muhlis,dan Bupati Kapuas Erlin Hardi serta Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url