Jelang Penutupan TMMD, Kodim 1011/klk Bersama Warga Siapkan Lapangan Sidorejo Untuk Upacara Penutupan

Kapuas, MkNews - Menjelang penutupan, kegiatan program, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-118 Kodim 1011/klk, bersama warga siapkan lapangan Sidorejo untuk upacara penutupan, Rabu, 18 Oktober 2023.

Program kegiatan TMMD di beberapa desa wilayah kabupaten kapuas akan segera selesai dengan sempurna, baik kegiatan fisik maupun non-fisik, rangkaian TMMD akan mencapai tahap 100 persen.

Dandim 1011/klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar atas dukungan dari semua pihak.

Kebersamaan ini diharapkan terus terjalin dengan baik, meski program TMMD nantinya berakhir, pihaknya berharap rasa gotong royong dan kebersamaan tetap terus terjalin.

Terlebih, peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja, tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya. “Semangat gotong royong dan kebersamaan ini harus terus tertanam dalam diri, sehingga tidak hanya saat ada TMMD saja. Melainkan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Dandim menambahkan, pelaksanaan TMMD tidak hanya untuk membantu percepatan pembangunan masyarakat di pedesaan/kampung saja. “Secara garis besar juga untuk mendorong agar masyarakat dapat mandiri,” pungkas Dandim. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url