Kejuaraan Boxing Dalam Rangka HUT TNI Ke 78


Palangka Raya, MK News - Pelaksanaan Kesehatan dan Teknical Meeting bagi peserta Palangka Raya Boxing Big Figth di gelar Aula Berkah Panju Panjung Makorem 102/ Pjg yang dihadiri oleh Danrem 102/ Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana dan anggota DPR RI sekaligus Promotor, Agustiar Sabran, Jumat (06/10/23).

Dalam konferensi pers Danrem mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 78, akan di gelar boxing untuk memperebutkan sabuk emas, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalteng, Danrem 102/ Pjg dan juga Gubernur Kalteng, Kajati, Ketua DPRD Provinsi Kalteng serta Wali Kota Palangka Raya.

"Palangka Raya Boxing Big Figth ini bertujuan untuk mengasah dan mencari bibit unggulan yang akan di bina dan mampu mengangkat nama daerah", terang Danrem 102/ Pjg.

Pertandingan yang diikuti 14 pemboxing akan melakukan cek kesehatan dan teknikal meeting sebelum pertandingan dilaksanakan. Sedangkan untuk kelas akan ditentukan setelah diadakan cek kesehatan mulai dari kesehatan jasmani dan mental petarung.

Sementara itu Agustiar Sabran selaku promotor mengatakan bahwa potensi putra daerah sebagai seorang fighter harus di bina agar nanti Kalimantan Tengah dapat bersaing dan menorehkan nama di dunia boxing.

"Dengan ada kejuaraan ini maka kita Kalimantan Tengah dapat unjuk gigi pada nantinya dalam setiap event pertandingan boxing di ranah nasional", tandasnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url