Kodim 1011/Klk Gelar Turnamen Olahraga Peringati HUT ke-78 TNI

Kapuas, MKNewa - Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-78 TNI tahun 2023, Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar turnamen tenis lapangan, bola voli dan karate.

Event olahraga ini dibuka Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Forkopimda dan para ketua cabang olahraga yang hadir di Lapangan Tenis Komplek Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Jumat (13/10/2023).

Pj Bupati Kapuas mengatakan Pemkab Kapuas akan terus mendukung kegiatan seperti ini karena dapat menjadi cikal bakal para atlet yang kedepannya akan mewakili Kabupaten Kapuas didalam event-event olahraga.

Sementara itu, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., menyampaikan peserta yang mengikuti turnamen kali ini meliputi wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan Tournamen Tenis Lapangan, Bola Voly dan Karate, Kita tunjukkan saatnya Kabupaten Kapuas ini untuk maju dan berkembang kembali. “Kami harap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan secara bertahap, sehingga mengangkat kearifan budaya lokal masyarakat Kabupaten Kapuas. ” tutup Dandim. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url