Kunjungan Kerja Reses Komisi Vll DPR RI Kalteng Kecamatan Tanah Siang Selatan 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kabupaten Murung Raya Kecamatan Tanah Siang Selatan menggelar acara penerimaan kegiatan Kunjungan Kerja Reses Perorangan Anggota Komisi Vll Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya. Kamis, (12/10/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi Vll DPR RI Willy M Yoseph Fraksi Partai PDIP Dapil Kalteng  yang membidangi Bidang Energi, Riset dan Teknologi,  didampingi oleh Pj.Bupati, Kapolres, Plh Sekretaris Daerah serta jajaran SOPD Mura.

Pada kesempatan tersebut Andreas Camat Tanah Siang Selatan mengatakan bahwa terkait dengan tentang anggaran dana Kecamatan Tanah Siang Selatan pelaksanaan program prioritas pemerintah telah kami laksanakan, bagaimana program prioritas penanganan kemiskinan ekskresif dan juga pemberdayaan peningkatan kualitas listrik  juga kami laksanakan.

"Untuk berkunjung melaksanakan kunjungan kerja di reses di wilayah kecamatan tanah siang selatan sehingga sangat dinantikan masyarakat Tanah siang Selatan bisa menyampaikan usulan dan juga aspirasi-aspirasi dan masukannya", ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama DPR RI Komisi Vll menyampaikan sambutan, Salah satu contoh adalah dukungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam pendirian memprogramkan sumber daya listrik di Kabupaten Murung Raya khususnya Kecamatan Tanah Siang Selatan ini demi menunjang kemajuan teknologi yang akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan pada generasi muda.

Lanjutnya, karena dengan adanya listrik yang memadai maka akan menunjang kemajuan pendidikan sebab dengan adanya listrik membuat kehidupan masyarakat itu nyaman dan sejahtera maka itulah tujuan bangsa Indonesia khususnya kabupaten Murung Raya ini, tandas Willy M Yoseph.

Kemudian kegiatan tersebut dilakukan sesi penyampaian pendapat serta tanya jawab dari para peserta kegiatan kepada Anggota Komisi Vll DPR RI, Pj. Bupati dan Kapolres yang diakhiri dengan foto bersama. 

(Anita)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url