Dewan Dukung Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rabu (25/10/2023).

Ketua DPRD Mura Dr.Doni, SP., M.SI saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan,Pendidikan adalah kunci dasar pondasi kita untuk memahami semuanya. Karena pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur itu adalah kebutuhan utama masyarakat kita.

"Nah terkait masalah literasi transformasi PAUD ke SD yang menyenangkan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat baik sekali," ucap Doni.

Dimana kabupaten Murung Raya sudah siap dan melaksanakan pendidikan yang menuju  pendidikan yang berkualitas didaerah kita ini.

Doni juga berharap kepada semua generasi muda saat ini harus dibekali  dengan sebuah pendidikan yang baik dan itu mulai dari tingkat PAUD, SD SMP sampai SMA.

"Dalam hal ini kita juga membuat program yang namanya beasiswa dari setiap Desa," tambah Doni.

Ini merupakan upaya-upaya kita bersama untuk kabupaten Murung Raya , dari DPRD, Pemerintah daerah, Dinas terkait yang tentunya eksekusi ini, gerakan-gerakan ini harus terus kita kembangkan dan kita ciptakan untuk ke depan, sehingga generasi muda kita lebih baik lagi menyongsong masa depan,"demikian Doni.

Komentar