Koramil 1011-11/Kapuas Hulu, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Pemahaman Tentang Lambang Pancasila Kepada Pelajar Di Derah Pelosok

Kapuas, - MKNews-Guna memperkanalkan Butir- Butir Pancasila dan menumbuhkan rasa cinta akan tanah air Danpos Ramil 1011-11/Kapuas Peltu Erry Rusdana  beserta Anggota memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan membagikan leaflet berupa Lambang Pancasila kepada Pelajar sekolah di Aula SMAN 1 Kapuas Hulu Kecamatan  Kapuas Hulu Kabupaten. Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah Kamis (09/11/2023).

Peltu Erry Rusdana dalam kegiatannya mengatakan'',penyampaian Materi wawasan Kebangsaan dan  pembagian leaflet berupa Lambang Pancasila bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang bela negara dan cinta tanah air yang berada di wilayah khususnya di wilayah Pelosok kabupaten Kapuas di Kecamatan Kapuas Hulu,” katanya.

Dalam kegiatannya tersebut ia juga menekankan dan mengarahkan kepada para pelajar selaku generasi penerus bangsa Ini, untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal dgn melakukan Kegiatan Kegiatan yang Positif.

Danpos berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga Khususnya Para Pelajar untuk lebih memahami nilai-nilai Pancasila dan segera diaplikasikan dilingkungan masing-masing, Pungkasnya.

Kehadiran Danpos Ramil beserta anggota disambut para Guru dan Murid SMA Negeri 1 yang  begitu nampak sangat antusiasnya dengan kehadiran Anggota TNI disekolahnya.(riyanto)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url